Cegah Peredaran Barang Ilegal Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS Pos Yamara Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan

  • Whatsapp

KEEROM, Beritategas.com – Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS pos yamara Melaksanakan pemeriksaan kendaraan di Desa Yanemyo, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Rabu (13/03/2024).

Danpos Yamara Sertu Kelpin Saputra Bersama 10 anggotanya melaksanakan sweeping dan pemeriksaan kendaraan di jalan lintas kampung yamara menuju desa yanemyo Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Indonesia.

Sementara itu, danpos yamara Sertu kelpin Saputra menyampaikan, sweeping yang dilakukan oleh personel Satgas Pos Yamara merupakan kegiatan rutin sebagai upaya dalam menjaga keamanan di daerah perbatasan terutama dari minuman keras dan peredaran narkoba.

“Seperti penekanan Dansatgas Yonif 122/ TS Mayor Inf Diki Apriyadi S.hub.int mengatakan, Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk menjaga daerah perbatasan RI-PNG dari segala bentuk kegiatan ilegal, untuk kedepannya kita akan terus berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait didalam melaksanakan tugas”. Ungkap beliau.

Sumber :Yonif 122/TS
Editor :Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.