Bocah yang Diculik, Viral Dimedia Telah Ditemukan

  • Whatsapp

PALEMBANG – Bocah 3 tahun, Dzaky Ishsandra yang di culik orang tidak di kenal (19/2/2021) lalu. Hari ini, telah di temukan di Kawasan Kebun Sayur Kelurahaan Sukarame Kota Palembang. sabtu(20/2/2021).

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, ada seorang bertato menemukan korban dalam kondisi terikat di kedua tangan dan mata tertutup, karena takut, dia menitip anak tersebut ke keluarganya.

“Langsung menghubungi anggota PPA Polrestabes Palembang,” ungkapnya kapolrestabes Palembang, kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra di dampingi Kasat Reskrim, kompol Edy Rahmat, kepada awak media.

Menindak lanjuti informasi keberadaan anak ketiga dari empat bersaudara anak dari Mardiana (38 )dan jonriansyah, Iptu Fifin Sumailan langsung ke lokasi untuk mengamankan korban.

“Meski telah di temukan, pihak polrestabes, masih terus memburu pelaku penculikan dan kami masih dalam penyelidikan,” tandasnya.

Sementara itu, ibu korban mardiana mengatakan, terima kasih banyak atas bantuan Bapak kapolrestabes,kasat reskrim, dan siapa pun yang terlibat dalam pencarian anak saya.

“Semoga Allah membalas kebaikan Bapak dan ibu semuanya. Saya dapat berkumpul lagi bersama anak dan keluarga,” tutupnya.

Reporter : Johny Antony
Editor : Firman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan