Bina Sinergi, Babinsa Jalin Komsos Dengan Staf Kelurahan

  • Whatsapp
Babinsa

SRAGEN, Beritategas.com – Guna tingkatkan kerjasama dan sinergitas, pada Jumat (17/08) pagi Serka Sumanto Babinsa Kelurahan Gemolong Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan Giat Komsos dengan Purnomo Staf Kelurahan di Kantor Kelurahan Gemolong. Sebagaimana disampaikan kepada awak media pada Sabtu (19/08/23).

Serka Sumanto menjelaskan dengan menjalin Komunikasi Sosial bersama staf Kelurahan, tampak disambut baik oleh para staf Kelurahan. Terlihat senang dengan adanya Babinsa di tengah-tengah mereka, karena Babinsa selalu bersama-sama dengan pihak kelurahan dalam setiap kegiatan demi membantu dan mengatasi kesulitan warganya.

Bacaan Lainnya

“Kami menjalin Komsos dengan staf Kelurahan sangat disambut dengan baik. Kita selalu bersama-sama untuk membantu kesulitan warga”, jelasnya.

Kegiatan ini salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter), guna menciptakan kebersamaan dan sinergi dalam pelaksanaan tugas Babinsa di wilayah binaan, karena tugas Babinsa harus berada di tengah-tengah warga binaannya.

“Tentunya komunikasi dengan perangkat Kelurahan dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan penyelesaiannya pun lebih cepat. Meskipun sambil bersilaturahmi diharapkan sasaran komsos tersebut dapat tercapai dengan baik”, pungkasnya.

Pewarta : Sapto Haryono
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.