Bersama Pemuda, Babinsa Bantu Pembuatan Lapangan Bola Voli

  • Whatsapp
Bank Sampah

SRAGEN, Beritategas.com – Bersama warga binaannya terutama para pemuda, Serda Tri Hartono Babinsa Bumiaji Anggota Koramil 06 /Gondang Kodim 0725/Sragen bahu membahu melaksanakan pembuatan lapangan Bola Voli, yang memang sangat antusias dengan Olahraga yang mengandalkan kekuatan tangan ini. Hal ini dilakukan di di Dukuh Ngabeyan R T 18 Desa Bumiaji, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen, Senin (04/09/23).

Serda Tri Hartono selaku Babinsa menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk membangun Soliditas dan Sinergitas para Prajurit TNI, khususnya Babinsa Koramil 06/Gondang dengan Aparat Pemerintahan Kampung.

Bacaan Lainnya

“Karya Bakti sendiri bertujuan untuk membangun Soliditas dan Sinergitas para Prajurit TNI, khususnya Babinsa Koramil 06/Gondang dengan Aparat Pemerintahan Kampung dan juga Komponen masyarakat guna mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik”, jelasnya.

Serda Tri menambahkan bahwa warga setempat sangat menggemari Olahraga Bola Voli.

masyarakat disini (Desa Bumiaji) memang sangat hobi sekali dengan Olahraga Bola Voli, makanya sekarang warga bergotong royong untuk membuat lapangan Bola Voli”, tambahnya.

Hal inilah yang mendorong Babinsa untuk warga dalam membuat lapangan Bola Voli. Dari adanya kegiatan Voli, dapat mendorong gaya hidup sehat.

“Saya merasa terpanggil untuk berkontribusi dalam pembangunan lapangan voli ini sebagai bagian dari upaya kami dalam mendorong gaya hidup sehat dan olahraga di kalangan masyarakat, terutama generasi muda”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.