Bersama Dinkes Kota Palembang, DPD Hanura Sumsel Targetkan 750 Vaksin

  • Whatsapp

PALEMBANG, – (Beritategas) – Bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palembang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hati Nurani Rakyat (HANURA) Sumatera selatan (Sumsel) gelar kegiatan Vaksinasi jenis Sinovac di halaman kantor DPD Partai Hanura jalan Sukarno Hatta Kelurahan Alang – alang lebar, kecamatan Alang-alang lebar, Sabtu (02/10/2021).

Acara di pimpin oleh ketua DPD Hanura Sumsel, Al-Azhar,SH didampingi sekretaris, Aslam Mahrom,ST,SE dan ketua gugus tugas covid -19 DPD Hanura Sumsel, H. Hidayat Comsu,SE.

Bacaan Lainnya

Al – Azhar menyampaikan, acara vaksin dilaksanakan atas kerjasama Dinas Kesehatan bersama DPD Partai Hanura Sumsel mengajak masyarakat kota Palembang khususnya warga di sekitar kantor DPD Hanura di lingkungan Rt, 40, 50 dan Rt, 55 untuk mengikuti vaksinasi yang diadakan secara gratis.

“Sekarang covid-19 bukanlah wabah virus yang sangat menakutkan, jadi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin tidak perlu merasa takut,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Harly. A ketua panitia mengatakan, pelaksanaan vaksinasi kali ini yang pertama kalinya diadakan oleh partai hanura dengan target sebanyak 750 vaksin harus selesai dalam satu hari.

Harly juga berharap agar masyarakat mengerti dengan vaksinasi,”karena vaksin untuk sekarang ini sangat dibutuhkan guna pencegahan terhadap wabah virus covid – 19.” tutupnya.

Reporter : Jhoni
Editor ; Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.