Berdasarkan Putusan Pusat, PKS Sumsel Rekomendasikan HDCU Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Dewan Pimpinan Partai (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pusat melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Sumatera selatan (Sumsel) secara resmi mengambil keputusan untuk merekomendasikan calon Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan calon Wakil Gubernur Sumsel H. Cik Ujang.

Ketua Humas DPW PKS provinsi Sumsel MGS. H. Syaiful Padli, ST.,MM mengatakan, PKS sudah menetapkan pasangan untuk calon Gubernur Sumsel dan calon Wakil Gubernur Sumsel sesuai rekomendasi pusat. Yaitu Pasangan H. Herman Deru dan H. Cik Ujang.

Bacaan Lainnya

“Artinya kami harus samina watona tegak lurus dengan keputusan dari DPP pusat sesuai amanah dan rekomendasi yang diberikan kepada kami dibawah.Tentu DPP juga mendengarkan masukan dari bawah,” ujarnya. Saat diwawancarai Via WhatsApp hari ini, Sabtu, (15/6/2024) sore.

Artinya, ini adalah aspirasi dari kader di Sumatra Selatan untuk menginginkan pak Herman Deru kembali memimpin Sumatra Selatan periode 2024-2029.

“Kita tentu harus siap menjalankan amanah dari DPP ini. Untuk memenangkan pak Herman Deru dan Cik Ujang di 2024 ini,” katanya.

Sekali lagi, dengan modal 7 kursi PKS dan Kabupaten/kota Sumatera Selatan. “Kita berharap, PKS bisa berkontribusi secara masif untuk kemenangan pasangan Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU) periode 2024-2029,” tutup Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel MGS. H. Syaiful Padli,ST.,MM.

Pewarta : Ervina Diniaty
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.