Begini Aksi Kepedulian Polsek KPL Banjarmasin Terhadap Buruh Pelabuhan Trisakti

  • Whatsapp
Nasi Kotak
Aksi bagi bagi nasi kotak personel Polsek KPL Banjarmasin tuai pujian masyarakat, Jumat (19/4)/Dok, Eddy Ay

BANJARMASIN, Beritategas.com – Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan dan Laut (KPL) Banjarmasin setiap hari Jumat rutin menggelar Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada para pekerja di kawasan pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Kegiatan ini menjadi salah satu wujud nyata dari komitmen Polsek KPL Banjarmasin untuk turut serta dalam meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Boma Wedhayanto Purnomo mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi rezeki dengan para pengguna jasa pelabuhan Trisakti Banjarmasin yang sedang menjalankan aktivitas.

“Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin Polsek KPL Banjarmasin, untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas,” kata Kompol Boma kepada media ini, Jum’at (19/4)

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi para pekerja di pelabuhan Trisakti Banjarmasin, sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri dengan mereka.

“Ini merupakan bentuk wujud kepedulian dari kami Polsek KPL Banjarmasin, ya walaupun tidak begitu besar namun kami memberikannya dengan penuh rasa ikhlas,” tutur Kompol Boma.

“Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan mendapat keberkahan dan kami berharap masyarakat lebih dekat dengan Polri khususnya personil Polsek KPL Banjarmasin,” imbuhnya mengakhiri.

Sementara, Abdul Aziz (23), seorang buruh angkut di Trisakti Banjarmasin mengaku senang karena Polsek KPL Banjarmasin secara rutin setiap jumat membagikan nasi kotak.

Adanya pembagian nasi kotak secara gratis dari jajaran Polsek KPL Banjarmasin ini menurut perantauan asal Madura ini mengaku sangat membantu masyarakat kecil seperti dirinya.

“Alhamdulillah setiap Jumat selalu ada pembagian nasi kotak gratis sehingga bisa menghemat pengeluaran jatah makan siang,” ucap Aziz sembari tersenyum bahagia.

Pewarta : Eddy AY
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.