Baznas OKI Serahkan Kunci Rumah Ke Penerima manfaat

  • Whatsapp

KAYU AGUNG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) bersama Kodim 0402 OKI/ OI melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten OKI melaksanakan kegiatan bedah rumah di Kelurahan Paku dan Mangunjaya Kecamatan Kayu agung Kabupaten OKI.

Kegiatan bedah rumah tersebut merupakan implementasi salah satu dari lima program Baznas Kabupaten OKI.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan langsung ketua Baznas Kabupaten OKI saat melaksanakan kegiatan penyerahan kunci, Selasa (2/3/2021), di kelurahan Paku dan Mangunjaya Kecamatan Kayu agung Kabupaten OKI.

Menurutnya, bedah rumah ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten OKI terhadap warga yang dinilai kurang mampu yang secara kriteria layak untuk menerima bantuan tersebut.

“Hari ini kita akan menyerahkan kunci rumah kepada Daud selaku pemilik sekaligus penerima manfaat. Saya pribadi merasa terharu dengan kegiatan ini, Insya Allah program ini berkelanjutan,” ucapnya.

Lurah kelurahan Paku Rusli anuar mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah, serta masyarakat kelurahan Paku yang telah bergotong royong sehingga bisa terlaksana pembangunan bedah rumah Daud.

Senada, lurah Mangunjaya Abdulah Hasan mengatakan banyak terimakasih kepada pihak Baznas OKI dan masyarakat Kelurahan Mangunjaya atas terlaksananya rehab rumah Holijah.

“Jika dengan bantuan senilai Rp. 20.000.000,- kita tak mungkin bisa melihat rumah seperti ini. Alhamdulillah berkat gotong royong dari seluruh pihak dan kerjasama dengan Pemerintah kelurahan Paku dan Mangunjaya bisa dibangun rumah yang layak ditempati. Dengan telah dilaksanakannya penyerahan kunci rumah ini, saya berharap agar kiranya pemilik rumah dapat menjaga dan merawatnya dengan baik,” tandasnya.

Reporter : Sanfriawan
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan