Barnas Kota Palembang Bersama Ketua DPRD Kota Palembang Resmikan Program Bedah Rumah

  • Whatsapp
Bedah rumah
Suasana peresmian bedah rumah

PALEMBANG, Beritategas.com – Ketua DPRD kota Palembang Zainal Abidin, SH. Bersama Ketua Baznas kota Palembang kgs.M.Ridwan Nawawi, S.Pd,i.MM. dan di hadiri Forum komunikasi Kertapati (FOKKER), Peresmian Bedah dan Rehab rumah warga Jln Abikusno cs RT.18, RW.04 Kelurahan Kemang agung kecamatan kertapati Palembang, Jumat (8/7).

Zainal Abidin ketua DPRD kota Palembang mengungkapkan bahwa hari ini kita menyaksikan kebahagian dari keluarga Edwar edison warga RT. 18, RW. 04, kelurahan Kemang agung kecamatan kertapati, Penerima batuan bedah dan rehab rumah.

Bacaan Lainnya

“Kita bersyukur dari program baznas ini yang memang dananya dari umat untuk umat. Sekali lagi untuk masyarakat jangan pernah berhenti untuk terus membayarkan zakat di Baznas, karena dana yang diberikan untuk umat juga,” ujarnya.

Lanjut Ketua Baznas kota Palembang, sebenarnya selain bedah rumah dan rehab rumah, Baznas masih mempunyai program lain seperti program pendidikan, kesehatan sosial, wirausaha.

“Dan sebagaianya melalui Baznas ini akan disalurkan bagi warga Kota Palembang yang rumahnya ingin dibedah atau direhab persyaratan lahan milik sendiri dan juga bukan rumah sengketa,” ungkapnya.

Ketua Baznas Kota Palembang, Ridwan Nawawi menjelaskan, mengenai dana untuk rehab bedah rumah ini 39 juta untuk satu rumah tergantung juga dengan kondisi rumah yang di bedah atau di rehab.

“Dan sekaligus kami menyerahkan Kunci bedah dan rehab rumah milik Edwar edison yang beralamat di jln Abikusno cs RT.18,RW 04 kelurahan Kemang agung kecamatan kertapati Palembang,” katanya.

Edwar Edison warga penerima bantuan bedah rehab rumah mengucapkan terima kasih kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan ketua DPRD kota Palembang Zainal Abidin yang telah mewujudkan keinginan warga.

“Terima kasih kepada Ketua DPRD kota Palembang Zainal Abidin,SH.dan Ketua Baznas Kota Palembang kgs M.Ridwan Nawawi, yang telah memperhatikan masyarakat kurang mampu, sekali lagi terima kasih rumah saya sudah di bedah oleh Baznas,” ungkapnya.

“Semoga kedepannya Baznas akan semakin banyak membantu masyarakat yang membutuhkan, sehingga dapat meringankan warga,” ucap Edwar edison Penerima Bantuan bedah rehap Rumah.

“Di tempat yang sama, ketum Fokker bapak Suheri dan di dampingi sekjend amirulbihar serta pengurus Fokker yang lain sangat mendukung apapun program yang di canangkan oleh pemerintah untuk masyarakat.

“Fokker siap dan selalu berdampingan dengan pemerintah demi kesejahteraan masyarakat khususnya di kecamatan kertapati,” tegasnya.

Turut hadir dalam peresmian bedah dan rehap rumah, Camat Kertapati Khaerul Minsyar, SE.Msi.,Lurah Kemang agung Ade Firmansyah, SE, ketua RT.18, ketum Fokker Heri, beserta anggotanya, warga dan tokoh masyarakat yang lainnya, tidak bisa disebutkan satu persatu.

Pewarta : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.