Bahu Membahu, Satgas TMMD OKI Bangun Sarana Lapangan Volly

  • Whatsapp
Volly
Personel Satgas TMMD OKI bersama warga bahu membahu bangun sarana lapangan volly

KAYU AGUNG, Beritategas.com – pengerjaan sasaran fisik pada Kegiatan TMMD ke- 115 Kodim 0402/OKI, terus berlanjut. Salah satunya adalah Pembuatan Lapangan volly yang terletak di RT. 02 Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir.(OKI).

Pembangunan sarana olahraga bagi masyarakat di Cahya Bumi ini, anggota Satgas akan melakukan pengerjaan pembangunan Lapangan Volly pada program TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI yang nantinya bisa di gunakan oleh masyarakat untuk mengembangkan potensi di bidang olahraga.

Bacaan Lainnya

Serka Ikhwan Babinsa Koramil 10/KA
yang juga anggota Satgas TMMD saat ditemui di lapangan menyampaikan, pembangunan lapangan volley sudah masuk ke tahap selesai pengecoran.

“Adapun kendala di lapangan yaitu cuaca yang berubah-ubah diantaranya turun hujan yang menghambat pengerjaan tetapi hal tersebut tidak sedikitpun menyurutkan semangat anggota Satgas,” tutur Serka Ikwan. Rabu, (26/10/2022).

Sementara itu Sulistyo salah satu pemuda yang ikut membantu dalam pengerjaan pembangunan Lapangan volly mengatakan, dengan dibantu oleh masyarakat, anggota satgas TMMD ke- 115 Kodim 0402/OKI bahu membahu berbagi pekerjaan.

“Untuk mengejar target pembangunan lapangan Volly dengan harapan nantinya pembangunan lapangan volley oleh satgas TMMD ke – 115 Kodim 0402/OKI bisa dipergunakan masyarakat dalam meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga di desa Cahya Bumi,” tukasnya.

Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.