Babinsa Komsos Bersama Kepala Desa : Tingkatkan Kerjasama yang Baik

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa Koramil 404-07/Me Kodim 0404/Muara Enim Sertu Kasmoh Budi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Tokoh masyarakat bersama Subri Hakim Kepala Desa Ujan Mas Ulu, Kecamatan Ujan Mas, Minggu (24/03/24).

Dalam Giat Komsos ini, Sertu Kasmoh Budi menjelaskan bahwa Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat desa terutama pada masyarakat di wilayah desa binaan.

“Kegiatan Komsos ini memiliki manfaat yang besar, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat khususnya”, jelas Budi.

Komsos dengan Kepala Desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Kepala Desa dapat menyebarluaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi serta mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna melakukan deteksi dini dan cegah dini.

Pewarta : Muradasi
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.