Atlet Senam OKU Timur Raih Enam Medali

  • Whatsapp
Atlet senam
Atlet OKI Timur peraih medali Cabor senam

MARTAPURA, Beritategas.com – Cabang Olahraga Senam Kontingen dari Kabupaten OKU timur kembali nyumbang 6 (enam) medali yaitu: emas, perak dan perunggu,

Perolehan enam medali tersebut masing-masing diraih team putra dan putri, salah satunya atlet langsung mendapat 3 medali yaitu: Renita Sari 1 emas,1 perak,1 perunggu, sementara Nanda Arista 1 emas, Ahmad Gopur Ali 1 perak dan Robert 1 perunggu.

Bacaan Lainnya

Dalam penyerahan medali dihadiri langsung dan sekaligus pengalungan piala oleh Wakil Bupati OKU timur H.M Adi Nugraha Purna Yudha kepada para juara OKU timur cabor senam di gedung aula SMAN Gumawang, Selasa (23/11).

Penyampaian bahagia diungkapkan Renita Sari kepada media,”Saya merasa senang sekali dapat menyumbang 3 medali untuk OKU timur, ini berkat dukungan kita semua,” ungkapnya.

“Ya, alhamdulillah kami sangat bersyukur dan bangga kepada atlet-atlet yang telah berusaha dan berjuang dengan maksimal,” kata Ketua PERSANI OKI Timur Istanto

Lebih lanjut dia mengatakan, kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah kab OKU timur Bupati, Wakil Bupati, Kepala Dinas Pendidikan,Kepala Disporapar, ketua KONI OKU timur dan para pendamping cabor senam atas segala dukungan.

“Kami selaku pelatih baru bisa menyumbangkan 2 medali emas, 3 perak dan 3 perunggu. Mohon doa dukungan nya kepada masyarakat Oku timur ,semoga dua hari kedepan ada penambahan medali lagi.” tutupnya.

Reporter : Liswan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.