Adiar Marelo Siap Memimpin Kembali Desa Merbau

  • Whatsapp
Merbau
Adiar Marelo

BATURAJA, Beritategas.com – Bakal Calon Kepala Desa Merbau Kecamatan lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Adiar Marelo, siap maju di Pemilihan kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar serentak pada tanggal 4 Oktober 2022 mendatang.

Saat Media mendatangi kediaman Kades Incumbent Sabtu 3/9/2022,Merelo mengatakan

Bacaan Lainnya

“Demi untuk membangun Desa Merbau,dan keinginan masyarakat, saya siap mengabdi kembali di Desa Merbau. dengan berbekal hati nurani dan dukungan dari masyarakat sekitar, saya siap mengemban tugas sebagai Kepala Desa Merbau kembali,” ungkap Marelo. Sabtu (03/09).

Marelo menambahkan, Dari hati nurani dan tentunya dari dukungan masyarakat Desa Merbau, dia siap mengabdi untuk desa Desa Merbau kembali.

“Saya siap mengabdi kembali untuk Desa Merbau, menciptakan masyarakat yang sejahtera, mengurangi pengangguran dengan memberikan kesempatan kerja sebanyak-banyaknya kepada setiap warga Desa,dengan meningkatkan program program desa yang sudah ada, dan menggali potensi yang ada untuk kesejahteraan masyarakat Desa Merbau ,” Ucapnya calon kades Incumbent ini.

“Program-program yang sudah berjalan akan kami lanjutkan seperti Santunan kematian, santunan anak yatim piatu dan program sekolah gratis bagi anak anak yang hafiz Alquran selama saya masih menjabat,” terang Marelo.

Salah satu warga, Amrul, saat di wawancarai mengungkapkan harapannya kedepan Desanya menjadi lebih baik lagi.

“Saya berharap apa yang menjadi visi misi Marelo bakal calon kades Merbau yang sangat mulia karena ingin menjadikan Desa menjadi yang lebih baik dan bisa bermanfaat untuk sesama, tentunya itu semua dapat terwujud dari doa dan dukungan masyarakat desa Merbau,” harapnya.

“Dengan mendapat No Urut 4, kami sebagai warga mudah mengingatnya karena no 4 pas tanggal Pencoblosan yang digelar 4 Oktober 2022 nanti. Semoga saja dapat terwujud apa yang diharapkan oleh masyarakat Desa Merbau, apalagi Adiar Marelo tinggal melanjutkan kembali,” jelasnya.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.