Ada Apa Lagi Ini ? 4 Babinsa Datangi Rumah Warga

  • Whatsapp
Babinsa

BOYOLALI, Beritategas.com – Empat (4) Babinsa Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin Sertu Darsidi melaksanakan karya bakti perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Pelaksanaan karya bakti tersebut di rumah Deni Prastyo Dukuh Titang, Desa Simo, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Minggu (16/07/23).

Sertu Darsidi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap seluruh warga masyarakat di daerah binaan. Disamping itu, sebagai rasa kebersamaan antar warga di lingkungan dengan aparat kewilayahan.

Bacaan Lainnya

“Selain menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian dari komunikasi sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaannya”, jelas Sertu Darsidi

Semangat serta antusias warga masyarakat sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa Ikhlas untuk membantu menyelesaikan rumah Deni Prastyo tersebut agar cepat selesai dan dapat dihuni kembali.

Sementara itu Deni Prastyo yang rumahnya sedang dalam proses pengerjaan mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada babinsa dan warga yang telah meluangkan waktu untuk membantu mengerjakan rumahnya.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada babinsa dan warga. Dimana telah meluangkan waktu untuk membantu saya dalam memperbaiki rumah. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa membalas kebaikan beliau-beliau anggota Babinsa Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali dan warga yang telah membantu saya, aamiin”, pungkas Deni.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.