Bulan Kebahagiaan, Artis Ibukota Hipnotis Masyarakat OKU Timur

  • Whatsapp
Artis Ibukota
Artis Ibukota hibur masyarakat OKU timur

MARTAPURA, Beritategas.com – Menutup rangkaian Bulan Kebahagiaan dalam Rangka HUT OKU Timur ke 19 Tahun. Sederet Artis ibukota berhasil mengguncang dan menghipnotis ribuan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur yang hadir memadati di Lapangan Taman Tani Merdeka. Sabtu (28/1/2023).

Sederet artis ibukota yang tampil pada acara tersebut adalah Ruri Repvblik, Wulan KDI dan Yopi KDI yang dipandu oleh host Yai Najib dan Cek Mila, dan turut serta disaksikan langsung oleh Bupati OKU timur, Ir. H. Lanosin Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., serta Forkopimda Kabupaten OKU timur.

Bacaan Lainnya

Mengawali penampilannya, Ruri Repvblik membawakan lagu-lagu hits diantaranya, “Hanya Ingin Kau Tahu, Selimut Tetangga, Aku Takut” dan lagu hits lainnya.

Dan pada saat Ruri menyanyikan lagu Aku Takut, Bupati Enos dan Wabup Yudha pun ikut menyumbangkan suara emasnya yang diikuti oleh ribuan masyarakat yang hadir.

Pada kesempatan itu, Bupati Enos dan Wabup Yudha yang akrab dengan masyarakatnya, mengajak para penonton untuk berswa foto dari atas panggung, diwarnai gemuruh tepuk tangan para penonton yang membuat acara semakin pecah.

Selanjutnya, Bupati Enos dan Wabup Yudha beserta forkopimda dan artis ibukota menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang diikuti oleh seluruh pengunjung.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan penampilan dari Wulan KDI dan Yopi KDI yang membawakan lagu hitsnya masing-masing.

Salah satu warga Kelurahan Veteran, Ida yang turut hadir dan mengikuti rangkaian kegiatan ini mengungkapkan, dirinya sangat terhibur dengan hadirnya artis ibukota tersebut.

“Lah lamo nian pak, soalnyo dak ado hiburan cak ini. Jadi kami masyarakat, yo sangat te hibur nian (Sudah lama sekali Pak, tidak ada hiburan seperti ini, jadi kami masyarakat ya sangat terhibur sekali)”, Ungkap Ida.

Selanjutnya, Bupati Enos dalam kesempatan ini turut membagikan piala dan piagam penghargaan kepada seluruh pemenang perlombaan yang digelar selama bulan kebahagiaan dalam Rangka HUT Kabupaten OKU Timur.

Pewarta : Liswan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.