96 Orang Desa Bukit Tempurung Dapat BLT DD

  • Whatsapp

TANJABTIM – Pemerintah Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Provinsi Jambi, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 96 Kepala Keluarga (KK).

Mawady Saragih kepala Desa Bukit Tempurung, meski belum lama berselang menjabat namun kepedulian terhadap masyarakatnya di saat pandemi Covid-19 sangat tinggi.

Bacaan Lainnya

Melihat masyarakatnya yang tidak mampu dan terdampak Covid-19 tersebut, Pemerintahan Desa Bukit Tempurung menggulirkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD).

Kepedulian dan tujuannya adalah masyarakat dapat memenuhi ekonominya meski tidak dapat sepenuhnya dan agar dapat memutuskan penyebaran Covid-19 di Desanya.

Kepala Desa Bukit Tempurung, Mawady Saragih mengatakan, bahwa pihaknya telah menyalurkan BLT DD.

“Bantuan sosial tersebut secara langsung telah diberikan kepada 96 orang masyarakat dari 200 kepala keluarga,” katanya saat diminta keterangan di ruang kerjanya pada Kamis (8/10/2020).

Mawady seorang pejabat desa di Negeri Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini menambahkan,”semua penyaluran kita salurkan sesuai dengan teknis yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia dan kita berharap Covid-19 ini dapat segera berakhir, dan masyarakat dapat kembali beraktivitas sebagaimana biasanya kembali,” tutupnya.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan