27 KPM Desa Karang Anyar Terima BLT DD

  • Whatsapp

EMPAT LAWANG, Beritategas.com – Sebanyak 27 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Karang Anyar kecamatan Sikap dalam Kabupaten Empat Lawang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap akhir Tahap (4)sebesar Rp. 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut dilaksanakan pukul 14:30 WIB di rumah pribadi kades Karang Anyar Kecamatan Sikap dalam Jumat,(29/12/2023), kemarin.

Bacaan Lainnya

Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dihadiri oleh Wakil Camat, Sekcam dan di ketahui Koramil (TNI), Polri,  BPD, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Aparatur Desa dan Seluruh KPM Penerimaan BLT DD berlangsung lancar. Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT mendatangi meja petugas desa untuk mengisi daftar hadir, tanda tangan bukti penerimaan dan langsung menerima uang Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)Tahap (4) sebesar Rp. 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Dalam acara tersebut Pejabat Kepala Desa Karang Anyar menghimbau masyarakat untuk perlu mengetahui bahwa masyarakat yang menerima undangan bantuan BLT DD di Tahap (4) Tahap Akhir ini adalah masyarakat yang belum tersentuh oleh bantuan yang lainnya seperti PKH, BPNT, BST dan lainnya.

“Bantuan yang bersumber dari dana desa ini diharapkan mampu menyentuh semua masyarakat yang membutuhkan tanpa terkecuali. Pergunakanlah bantuan ini sebaik mungkin sesuai kebutuhan”, Harap kades Karang Anyar.

Wakil Camat Sikap dalam, dalam sambutannya menyampaikan buat masyarakat agar bantuan ini dimanfaatkan sebaik – baiknya jangan sampai dipergunakan dengan hal – hal yang tidak terlalu bermanfaat.

“Semoga bantuan BLT DD di Tahap 4 akhir ini bermanfaat amin”, Ujar Wakil Camat.

Pewarta : Tarzan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.