Warga Lorong Damai Kertapati Antusias Ikut Lomba Meriahkan HUT RI Ke-78

  • Whatsapp
Lomba

PALEMBANG, Beritategas.com – Warga Lorong Damai RT 45 RW 09 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang dengan semangat tinggi menggelar beragam kegiatan perlombaan dan meriah dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78.

Pada acara yang digelar kamis (17/08/23) tersbut, berbagai perlombaan dilaksanakan untuk berbagai kelompok usia mulai dari anak-anak, remaja hingga ibu-ibu.

Bacaan Lainnya

Anak-anak bersemangat mengikuti lomba seperti, lomba makan kerupuk, memasukan paku kedalam botol, memasukan belut kedalam botol serta tantangan unik lainnya yang menyedot perhatian dan semangat kompetitif dari para peserta.

Ketua panitia penyelenggara Eti Purbawati mengungkapkan, tujuan dari rangkaian kegiatan ini adalah menciptakan suasana gembira yang mengiringi momen bersejarah kemerdekaan.

“Kemeriahan ini juga menjadi wujud rasa syukur Indonesia merdeka serta sebagi ajang untuk menanamkan dan memperkuat cinta terhadap tanah air dan bangsa,” katanya kepada awak media.

Semua rangkaian kegiatan yang bersumber dari dana swadaya warga ini menunjukan semangat kebersamaan dan rasa cinta terhadap negara yang kuat dikalangan warga lorong Damai RT 45 Kemang Agung.

Melalui berbagai perlombaan, warga Lorong Damai RT 45 RW 09 kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang berharap menjadikan peringatan HUT RI Ke-78 ini sebagai momen yang berarti dan penuh makna atas nikmat kemerdekaan bangsa.

Pewarta : Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.