Warga Harapkan Jembatan Darurat Air Aman Segera Diperbaiki

  • Whatsapp

BATURAJA – Pengendara sepeda motor dari arah Desa Belatung mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di jembatan darurat Air Aman Desa Lubuk Batang lama kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera selatan (Sumsel). kamis (29/4/2021).

Jembatan darurat ini sebagai jembatan pengganti sementara, karena jembatan yang permanen ambruk beberapa bulan lalu, tepat berada di samping jembatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Tanzimi (40) seorang saksi warga Desa lubuk Batang mengatakan pada media
Kecelakaan ini disebabkan jalan licin dari hujan gerimis tadi,”sebenarnya pengendara sudah diperingatkan agar hati-hati,” terang Tanzimi

Tanzimi menambahkan tidak ada Korban jiwa Hanya luka dan patah tulang dan saat ini korban sudah dibawa ke Rs di Baturaja.

Tanzimi mengatakan belum tau warga mana karena perempuan jadi belum sempat minta identitasnya.

Sementara kepala Desa lubuk Batang Lama saat dihubungi mengatakan kurang tahu persis warga mana yang kecelakaan tersebut karena korban sudah dibawa ke RS.

Kepala Desa jus imani menambahkan, kondisi jembatan sementara Air Aman tersebut saat ini memang sudah mengkhawatirkan.

“Yang mana papan lantai penampak datang sudah patah, dinding besi pagar pengaman sudah habis, dan parah lagi posisi jembatan sekarang sudah miring,” jelas Jus Imani.

Masih kata Kades, atas nama warga setempat mengharapkan perbaikan jembatan tersebut, kami minta pada pihak terkait khususnya pihak PU TR provinsi Sumsel agar dapat segera memperbaiki jembatan ini agar tidak lagi menambah korban, apalagi ini menjelang lebaran kami khawatir banyak kendaraan akan lewat menjelang H- 3 nanti.

“Kami himbau pada masyarakat supaya berhati-hati saat melintas kawasan itu sebab kondisi bisa saja terulang kembali jika tidak menjaga keseimbangan dan keselamatan,” tutupnya.

Reporter : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.