Tim Dikdik Provinsi Meninjau lokasi Tanah Persiapan SMK di Desa Durian OKU

  • Whatsapp

BATURAJA – Tim Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Sumatera selatan (Sumsel), dipimpin oleh Syofwan, S.Pd, MM, Kasi Sarpras SMK meninjau langsung lokasi tanah untuk pembangunan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 OKU di Desa Durian Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Rabu, (3/3/2021).

Hadir juga di lokasi tersebut, Camat Peninjauan, Kades Durian beserta Perangkat Desa, Kepala Sekolah SMKN 1 OKU, SMKN 2 OKU, SMKN 3 OKU dan SMKN 4 OKU serta Tim Pengusul Pembangunan SMKN Durian terdiri dari Syaiful Amin, SH, Zainal Ibrahim dan Amrul Alamsyah, SE. Turut hadir juga Babinkamtibmas Kecamatan Peninjauan serta Masyarakat Desa Durian.

Bacaan Lainnya

Tanah seluas 2 (dua) hektar untuk lokasi pembangunan SMKN 5 OKU tersebut dihibahkan oleh Syaiful Amin, SH, Putra Desa Durian kepada Kepala Dinas Pendidikan Prov Sumsel, Drs.H. Riza Pahlevi, MM sebagai penerima hibah.

Pada kesempatan survey lapangan lokasi SMKN 5, Syafwan, S.Pd,MM yang merupakan Ketua Tim Survey dari Disdik Prov Sumsel mengatakan bahwa lokasi tanah untuk SMKN 5 ini sangat ideal karena countur tanahnya datar dan dipinggir jalan provinsi (ruas Lubuk Batang – Sukapindah), serta hanya berjarak 2 (dua) Kilometer dari Desa Durian.

Syafwan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Peninjauan, Kades Durian dan Perangkat serta penghargaan setingginya kepada Syaiful Amin, SH yang telah ikhlas menghibahkan tanah.

“Juga ucapan terimakasih kepada tim pengusul pembangunan SMKN Durian serta masyarakat Durian yang begitu semangat dan antusias mendukung rencana pembangunan SMKN,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut dibahas juga Jurusan yang akan diterapkan pada SMKN 5 nantinya, antara lain Jurusan Pertambangan dan Perkebunan.

Di akhir acara diserahterimakan *Akta Hibah / Notaris R.A.Lia Kholilah,S.H* dari Syaiful Amin, SH sebagai pemberi hibah kepada Drs. H. Riza Pahlevi, MM/Kadisdik Prov Sumsel sebagai penerima hibah melalui Kasi Sarpras SMK Disdik Prov Sumsel. DICK 21

Editor : Firman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan