Serap Aspirasi Ida Liana. Am.keb Gelar Reses III Di Desa Sumedang sari

  • Whatsapp
Reses
Ida Liana anggota DPRD OKU timur saat reses

MARTAPURA, Beritategas.com – Dalam rangka kunjungan anggota DPRD OKU Timur Ida Liana. Am.keb melaksanakan Kegiatan reses ke III di lapangan Desa Sumedang sari Kecamatan Buay madang timur, Kamis (23/6).

Kegiatan reses tersebut juga dihadiri perwakilan Kemenag OKU timur, perwakilan pengadilan agama OKU timur, kepala desa sumedang sari Junaidi, anggota kapolsek Buay madang timur, Kepala ponpes darussalam abah yai Muarib dan seluruh perangkat desa, dan dihadiri masyarakat desa sumedang sari.

Bacaan Lainnya

Junaidi kepala Desa sumedang sari mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Ida Liana.

“Alhamdulillah sudah hadir dalam kesempatan siang hari ini, mudah-mudahan atas pertemuan kita dalam acara reses ke III tahun 2022 oleh ibu anggota DPRD,” ungkapnya

Masih kata Junaidi, pertemuan kali ini diharapkan bisa membawa berkah manfaat.

“Sholawat tetap kita limpahkan kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW,” ujarnya.

“Kami doakan bisa duduk kembali sebagai anggota DPRD kabupaten OKU timur , jangan sampai putus silaturahmi mudah-mudahan kita diberi kekuatan diberi berkah manfaat.” Tambahnya.

Pada kesempatan itu Junaidi mengutarakan harapannya kepada pihak instansi PUTR untuk menyetujui proposal yang sudah diajukan terkait usulan pembuatan tugu selamat datang di desa tersebut.

Sementara, Sariyono mewakili Kemenag dalam sambutannya menyampaikan, kepada masyarakat yang hadir, perlu diperhatikan bagi orang tua untuk selalu memberikan bimbingan terkait terjadinya nikah muda atau ada keluarga yang mau nikah dibawah umur.

“Sebaiknya para calon pengantin diberikan bimbingan sebelum melakukan akad nikah agar diharapkan terwujudnya keluarga sakinah mawadah warohmah dan mencegah terjadinya cerai muda. Silahkan masyarakat bisa datang di KUA setempat maupun di Kemenag OKU timur untuk bertanya dan Sharing,” Ucapnya,

Sementara itu Ida Liana anggota DPRD OKU Timur dari Fraksi partai Gerindra menyampaikan, dilaksanakan acara ini dengan tujuan menyerap Aspirasi masyarakat.

“Semoga keinginan masyarakat yang disampaikan hari kedua reses ke 3 ini bisa kami usulkan dan kedepan bisa bermanfaat, Saya juga menggandeng pihak instansi di OKU timur ini agar sekiranya bisa memberi solusi serta sosialisasi kepada masyarakat secara langsung,” tegasnya.

Pewarta : Liswan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.