Kunker Ke Polres OKI, Kapolda Berikan Arahan

  • Whatsapp
Kapolda
Kapolda Sumsel berikan arahanya dalam kunjungan kerjanya ke Mapolres OKI

KAYU AGUNG, Beritategas.com – Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo Sik Berikan Arahan pada Kapolsek dan personil Polres OKI di ruang pertemuan Mapolres OKI di Kayuagung, Jumat (4/11/2022),

Dari Pantauan awak media turut hadir Karo SDM Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH Dirintelkam Kombes Pol Iskandar F Sutisna Dirreskrium Kombes Pol M.Anwar Reksowidjojo Dir Pam Obvit Kombes Pol Mirzal Alwi SIK Kapolres OKI AKBP DIli Yanto Bupati OKI Iskandar SE Dandim 0402 / OKI Letkol.Inf Hendra Saputra S.Sos MM,MI dan pejabat Forkopimda Ogan komering ilir lainnya.

Bacaan Lainnya

“Saya menekankan kepada seluruh personil Polres OKI agar menjaga Kamtibmas dan optimalkan pelayanan publik, termasuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujarnya kepada personil Polres OKI.

Selain itu juga harus melayani masyarakat dengan baik dan juga hubungan baik dengan forkopimda, para cendekia, tokoh masyarakat, LSM, Media termasuk stakeholders yang ada di wilayah hukum Polres OKI.

Sebelum melakukan pertemuan, Kapolda melakukan pengecekan ruang SPK dan atau ruang pelayanan publik, dilanjutkan dengan memeriksa bangunan perumahan para Kabag Polres dan kebun pertahanan pangan yang terletak di belakang Polres.

“Saya melakukan pengecekan bersama Forkopimda OKI, para PJU, Perwira dan personil Polres OKI. Saya harapkan dalam kunjungan ini pelayanan kepada masyarakat dioptimalkan, sehingga masyarakat nyaman atas layanan kepolisian yang diberikan,” tutup Alumni Akpol 93.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.