Jalin Silaturahmi BPD kecamatan Peninjauan dan Kedaton Peninjauan Raya Buka Bersama

  • Whatsapp
BPD
Buka bersama yang dilaksanakan di Taman Wisata Baturaja zoo Desa Peninjauan

BATURAJA. Beritategas.com – FKBPD Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR) menjalin tali silaturahmi sesama FKBPD se kecamatan peninjauan dan Kedaton Peninjauan Raya menggelar Buka bersama yang dilaksanakan di Taman Wisata Baturaja zoo Desa Peninjauan kecamatan Peninjauan kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Selasa (26/4).

Acara buka bersama ini dihadiri Wakil ketua DPRD Kabupaten OKU Yudi Purna Nugraha yang kebetulan juga menjabat Dewan Penasehat FKBPD Kupaten OKU, Mirza Gumay, ledi Patra dari fraksi PAN, ketua, pengurus FKBPD Kabupaten OKU serta dihadiri anggota FKBPD dari kecamatan lubuk raja,dari kecamatan sinar peninjauan serta dari kecamatan baturaja timur dan anggota FKBPD di kecamatan Peninjauan dan Kedaton Peninjauan raya.

Bacaan Lainnya

Ketua FKBPD OKU, Garsubi yang hadir di acara, mengatakan, Forum BPD kecamatan Peninjauan dan Kedaton Peninjauan Raya menggelar Buka bersama ini, ntuk mempererat hubungan antar sesama anggota BPD kecamatan Kedaton Peninjauan raya yang mana selama ini sesama anggota BPD jarang bertatap muka langsung di hari biasa, maka dalam kesempatan di bulan suci Ramadhan 1443 H ini, FKBPD kecamatan Peninjauan dan KPR mengadakan tatap muka dan berbuka bersama.

“Selain mempererat hubungan kekeluargaan juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita pada Allah SWT,” terang nya.

Sementara Yudi Purna Nugraha selaku wakil ketua DPRD OKU, dalam Sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih banyak pada rekan rekan Anggota BPD yang sudah mengundang dalam acara buka bersama ini.

“Tali silaturahmi yang digelar pada hari ini semoga kedepannya FKBPD kecamatan Peninjauan dan Kedaton Peninjauan raya dapat bersatu dan lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas sebagai sesama Anggota BPD,” ujarnya.

Masih kata Yudi, apalagi saat ini BPD Kabupaten OKU sudah tergabung dalam Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FKBPD) jadi sesama anggota dapat saling berkoordinasi dan berkomunikasi terkait untuk kemajuan di Desa.

“Dengan adanya buka bersama ini semoga kedepan FKBPD kecamatan Peninjauan dan Kedaton Peninjauan Raya dapat akrab dan selalu menjalin komunikasi terkait untuk kemajuan di Desa,” kata Yudi.

sementara Wakil Ketua FKBPD kabupaten OKU Amrosadi mengucapkan sangat berterima kasih kepada wakil ketua DPRD OKU Yudi Purna Nugraha dan Fraksi PAN yang sudah menghadiri acara buka bersama ini.

“Kami sangat bergembira dan senang sekali acara ini dihadiri oleh wakil ketua DPRD dan Fraksi PAN DPRD Kab OKU ini,” ujarnya.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.