Humas Polda Jalin Kebersamaan Dengan Jurnalis

  • Whatsapp
Kebersamaan

PALEMBANG, Beritategas.com – Humas Polda Sumsel Jalin Kebersamaan bersama Jurnalis Media online, cetak dan TV. Kebersamaan itu bertemakan “Polda Sumsel Bersama Media Siap Menyukseskan Pemilu Tahun 2024 Yang Damai Menuju Indonesia Maju”.kamis (31/8/23/).

“Diharapkan sinergi dan komunikasi terus terjaga dengan media massa Cetak Dan Online di Sumsel terkait pemberitaan Polri khususnya Polda Sumsel,” ujar Kasubbid PID Bid Humas Polda Sumsel AKBP Suparlan SH. mewakili Kabid Humas Kombes Pol Supriadi MM.

Bacaan Lainnya

AKBP Suparlan juga berterima kasih pada para Media dan memberikan ruang bagi rekan jurnalis untuk membuat pemberitaan yang humanis namun tetap mengedepankan prinsip-prinsip kerja jurnalistik.

Terima kasih juga disampaikan kepada Seluruh media Mitra humas Polda Sumsel. yang telah berpartisipasi menciptakan pemberitaan yang positif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan doa Oleh personil bid humas Aipda M.Aliudin, S.H untuk keberkahan kegiatan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan sekaligus arahan dari Kabid Humas Polda Sumsel yang diwakili Kasubbid pid AKBP Suparlan.

Beberapa pimpinan redaksi / perwakilan media Cetak, Dan Online juga tv serta radio di Sumsel turut hadir.

Sedangkan dari bid humas dihadiri Kasubbid Penmas AKBP Yeni Diarty SIK Para Kaur Paur serta Personel Bidhumas Polda Sumsel.

Di penghujung acara dipersilahkan para pimpinan redaksi media untuk memberikan saran dan masukan terkait pemberitaan di media .

Salah satu Wartawan Radar Bhayangkara memberikan masukan terkait proses release/ekspose yang dilakukan Polda Sumsel dan polres jajaran yang kurang di publikasikan.

Saran masukan tersebut diterima Kasubbid pid dan Kasubbid Penmas bid Humas Polda Sumsel untuk kemudian menjadi bahan pertimbangan dan evaluasi.

Pewarta: Sadiman
Editor: Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.