Guna Ciptakan Pemilu Damai, Ketua RW 04 dan RT 40 Bersilaturahmi Bersama Warga

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Dalam rangka menciptakan pemilu damai yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi, yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024, Ketua RW 04 dan Ketua RT 40 melaksanakan silaturahmi bersama warga kelurahan Kalidoni khususnya RT 40 RW 04 bertempat di halaman rumah ketua RW 04 Palembang, Kamis (08/02/24).

Dalam hal ini, Ketua RW 04 Dul H Pohan saat diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan ini guna menciptakan Pemilu Damai, maka bersama ketua RT berinisiatif untuk mengumpulkan warga untuk bersilaturahmi bersama .

“Tak hanya itu saja, kita harapkan dengan silaturahmi ini bisa menciptakan tali silaturahmi dan juga menciptakan pemilu damai di wilayah RW 04 RT 40. Kita tadi juga telah menyampaikan bahwa kegiatan ini guna mempererat silaturahmi sesama warga”, jelasnya.

“Kepada warga masyarakat agar menghadapi pemilu nanti kita tidak mudah terprovokasi atas apapun yang menjadi berita-berita hoax yang beredar di wilayah RW 04, terkait pemilu yang dapat memecah belah kerukunan warga masyarakat”, tambahnya.

Sementara itu Ketua RT 40 Dastiani, SE menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini guna menciptakan Pemilu Damai, bukan kegiatan dukungan kepada satu (1) calon baik itu Capres atau Caleg. Kegitan mengumpulkan warga guna bersilaturahmi serta memberikan edukasi terkait pemilu sehingga tercipta pemilu damai.

“Kita juga berdoa bersama warga agar pemilu nanti, dapat berjalan aman dan lancar tanpa hambatan apapun pilihan warga, kami sangat menghormati karena berdasarkan hati nuraninya. Kita hanya menyampaikan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu politik yang beredar”, pungkasnya.

Pewarta : Ervina Diniaty
Editor : Widyo Prakoso

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.