Diujung Masa Jabatan, Askolani Slamet Terus Upayakan Layanan Air Bersih

  • Whatsapp
MoU

BANYUASIN, Beritategas.com – Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin tentang Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha dalam penyediaan infrastruktur sistem penyediaan air minum regional Provinsi Sumatera Selatan digelar di Kelurahan Tanah Mas, Jumat (15/09).

MoU ini ditandatangani oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, SH., MM dengan Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH. Kerjasama ini bertujuan meningkatkan kualitas sarana penyediaan air bersih untuk masyarakat Banyuasin sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik dalam rangka memenuhi kebutuhan air bersih.

Wakil Bupati H. Slamet dalam hal ini menyampaikan bahwa MoU ini sangat bermanfaat untuk masyarakat dalam memperoleh air bersih terutama masyarakat Kabupaten.

“Semoga kerja sama ini mendorong Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam memberikan pelayanan terbaik mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera,” ungkapnya.

“Terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang berkenan memberikan kemudahan fasilitas bagi kabupaten yang ada di Sumatera Selatan, semoga terus memberikan manfaat kepada masyarakat. Pemkab Banyuasin terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” kata H. Slamet.

Ini bukti nyata kinerja Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH dan Wakil Bupati H. Slamet Somosentono, SH dimasa kepemimpinan mereka terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat bahkan diujung masa jabatan mereka terus bekerja dengan sangat baik untuk masyarakat.

Pewarta ; Maisaro
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.