Bhayangkari Peduli : Kapolres Muara Enim dan Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim Berikan Bingkisan Untuk Pos Yan Ketupat Musi 2024

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, S.H., SIK, M.S.I., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim NY. Livi Jhoni Eka Putra melaksanakan aksi Bhayangkari Peduli dengan memberikan bingkisan kepada Pos Yan Ketupat Musi 2024, Selasa (09/04/24).

Dalam kegiatan ini, didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim NY. Shanty Roy Aprian Tambunan dan pengurus Bhayangkari Cabang Muara Enim serta PJU Polres Muara Enim.

AKBP Jhoni Eka Putra, S.H., SIK, M.si melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang mengatakan Pos Yan Ketupat Musi 2024 adalah pos pelayanan yang di titik beratkan pada Arus Mudik Lebaran, sehingga dengan kegiatan ini Personil yang melaksanakan tugas bertambah semangat dimana Ketua Bhayangkari dan pengurus datang langsung ke Pos Pelayanan OPS Ketupat Musi 2024.

“Keberhasilan kepolisian dalam menjalankan tugasnya tidak terlepas dari dukungan Bhayangkari. Oleh karena itu, Bhayangkari Peduli yang dilakukan oleh Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra dan ibu Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim NY. Livi Jhoni Eka Putra patut diapresiasi sebagai contoh konkret dari upaya memberikan motivasi dan semangat saat bertugas pada Idul Fitri 1445 H”, tutupnya.

Pewarta : Deni Febriando dan Agus Subiantoro
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.