8 Siswa IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh Mengikuti Pendadaran

  • Whatsapp
Pendadaran
Foto Bersama

SRAGEN, Beritategas.com – Dalam rangka sebagai syarat menjadi warga Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Kera Sakti adalah mengikuti pengesahan. Ada pun sebelum pengesahan, diadakan acara pendadaran. IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh mengirimkan 8 calon warga dalam kegiatan pendadaran di pendopo IKS PI Cabang Sragen yang beralamat di Bulakrejo, Tangkil, Sragen pada Minggu (26/02/23) sebagaimana yang disampaikan kepada awak media Beritategas.com, Senin (27/02/23).

“Sebenarnya rencana awal kami akan ikut sertakan 15 calon warga, namun karena beberapa berhalangan untuk mengikuti kegiatan tersebut, maka hanya ada 8 calon warga yang mengikuti pendadaran di Pendopo IKS PI Kera Sakti Cabang Sragen”, jelas Rudi ketua IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan yang sama, Rudi Isdarmanto selaku ketua IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh tidak bisa menghadiri/ mengantar calon warga untuk mengikuti kegiatan pendadaran dikarenakan ada kegiatan di luar kota.

“Dalam pendadaran calon warga tingkat satu (1) angkatan 135 ini, saya tidak bisa mengantar sekaligus mengawal karena ada kegiatan di luar kota. Adapun tanggung jawab saya serahkan kepada Diki Setiawan selaku Sekretaris dan Subandi selaku Bendahara”, tambah Rudi.

Dalam kegiatan ini, selain Sekretaris dan Bendahara, juga belasan warga senior yang menghantar serta mengawal kegiatan pendadaran di Pendopo IKS PI Kera Sakti Cabang Sragen.

“Terimakasih juga kepada warga senior yang telah mengantarkan calon warga untuk mengikuti pendadaran di Pendopo IKS PI Cabang Sragen. Tidak bisa kami sebutkan satu persatu karena jumlahnya belasan”, pungkas Subandi.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.